5 Gaya Fesyen Remaja Menggunakan Jeans Kodok dan Hijab Pashmina

  • Whatsapp
5-Gaya-Fesyen-Remaja-Menggunakan-Jeans-Kodok-dan-Hijab-Pashmina
Foto dari Blibli

Fesyen dan remaja merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan, sebab remaja saat ini juga punya gaya sendiri dalam mengekspresikan diri mereka. Mulai dari memilih kaos-kaos lucu atau kaos dengan tulisan tertentu, hingga baju kodok jeans remaja, setiap orang punya gaya sendiri.

Lain lagi remaja putri yang menggunakan hijab, seringkali mencari gaya terbaru agar tampil chic dan trendi. Saat ini, fesyen hijab remaja lebih ke gaya simpel dan kasual yang dipadukan dengan celana kain, rok, maupun overall dari bahan jeans. Jika dipadukan dengan baik, hijab juga bisa sangat mendukung penampilan dan terlihat sangat trendy, apalagi jika memilih warna-warna yang sesuai.

Read More

Padu Padan Jeans Kodok dengan Pashmina

Overall atau celana kodok dari bahan jeans saat ini ramai kembali digunakan. Item fesyen yang populer di tahun 90-an ini nyaman digunakan dan mampu membuat tampilan lebih stylish, apalagi dipadukan dengan pashmina. Beberapa gaya berikut dapat dicoba agar tampilan trendy dan stylish:

1. Pashmina, Kaus Lengan Panjang, dan Overall

Bagi yang ingin tampil santai untuk acara hangout bersama teman bisa menggunakan pashmina dengan warna cokelat yang dipadukan kaus lengan panjang berwarna oranye, dan tentunya celana kodok jeans.

Tampilan ini dapat disempurnakan dengan sepatu flat atau sneaker. Jika ingin tampil lebih cerah dapat gunakan warna lebih terang, tapi harus serasi. Misalnya merah muda untuk hijab dan warna fanta untuk kaus lengan panjang. Untuk warna sepatu bisa memilih warna putih atau diserasikan dengan kaus maupun hijab yang digunakan.

2. Pashmina, Kemeja, dan Overall Jeans

Baju kodok jeans remaja juga bisa dipadankan dengan kemeja lengan panjang berwarna cerah. Paduan ini akan memberikan kesan cerah dan segar, cocok untuk acara jalan-jalan atau piknik. Pokoknya sangat pas untuk dipakai di luar ruangan.

Padukan overall jeans dengan kemeja lengan panjang berwarna kuning dan pashmina hijau botol, maka tampilan akan segar dan menarik. Bisa juga memilih warna lain untuk hijab, tapi pilih warna cerah yang mendekati warna hijau atau biru.

3. Overall Jeans Merah Muda

Selain berwarna biru, juga terdapat pilihan baju kodok warna lainnya seperti merah muda. Warna ini akan membuat Anda terlihat manis. Namun, harus hati-hati memilih paduan atasan dan hijabnya.

Pilih dalaman dengan warna soft, seperti biru muda atau putih, lalu tambahkan hijab dengan warna senada overall, yaitu merah muda. Tutup penampilan dengan sling bag dan sepatu sneaker warna putih. Gaya Anda akan santai tapi tetap berkesan manis.

4. Warna Senada dari Atas Hingga Bawah

Saat ini, pilihan warna untuk baju kodok sangat variatif, Anda bisa mencoba beberapa warna mulai dari gelap hingga terang. Memadukan overall jeans berwarna-warni dengan dalaman dan hijab berwarna senada sangat direkomendasikan. Anda bisa memilih overall warna marun atau merah yang dipadukan dengan dalaman bermotif dasar merah dan tambahkan pashmina cokelat muda.

5. Overall Jeans, Dalaman Ruffle, dan Hijab Terang

Anda juga bisa membuat tampilan yang lebih stylish dengan overall jeans biru. Padukan dengan atasan model ruffle untuk dalaman dan tambahkan dengan hijab warna terang. Paduan ini dapat dilengkapi dengan sepatu sneaker.

Nah, Anda bisa mencoba salah satu style di atas jika punya baju kodok jeans remaja untuk style sehari-hari atau hangout bersama teman. Jadi, walaupun jadul, tapi tetap bisa tetap stylish dan trendy digunakan saat ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *