5 Tren Makeup dan Kecantikan yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2021

Tahun 2021 adalah tahun yang menyenangkan bagi banyak orang dan tentu tidak menyenangkan bagi yang lainnya. Namun khusus bidang kecantikan, banyak konglomerat besar berkelana ke bisnis kecantikan dan konsumen dimanjakan dengan beragam pilihan makeup, skincare, hingga bodycare.

Tahun ini banyak tren kecantikan yang aneh menjadi viral dan banyak dipengaruh Korea dalam praktik kecantikan. Melansir laman Times of India, Trainer Manager, Anastasia Beverly Hills India, mengungkapkan beberapa tren makeup yang paling banyak ditelusuri di tahun 2021.

Tren makeup yang digemari di tahun 2021

1. Cara melakukan smokey eyes

Smokey eyes sudah terkenal sejak tahun 1920-an ketika wanita mencari inspirasi dari film hitam putih untuk kecantikan dan gaya. Mata berbingkai Kohl terlihat cantik, namun, perpaduan sempurna untuk menambahkan kesan asap itu membuat mata terlihat memikat.

2. Cara mengaplikasikan winged eyeliner

Mendapatkan sayap yang seimbang pada kedua mata adalah sebuah tantangan dan karenanya banyak wanita mencari cara untuk mendapatkan winged eyeliner yang sempurna dengan tips dan trik makeup yang berguna di tahun 2021. Menggunakan lakban untuk mengaplikasikan winged eyeliner adalah trik yang bagus untuk mendapatkan sayap seimbang di kedua mata dengan sangat cepat.

3. Eyeliner sudut dalam

Ini telah menjadi tren yang menarik dan patut diperhatikan pada tahun 2021. Sudut dalam mata adalah ruang rumit yang jika tidak dilakukan dengan benar, dapat menciptakan ilusi fitur yang terdistorsi dan membuat mata terlihat lebih kecil daripada terbuka dan lebih besar. Menjadi lebih tipis di sudut dalam adalah pilihan terbaik untuk semua bentuk mata.

4. Cara mendapatkan kulit dewy

Semua orang menginginkan kulit yang mulus dan bercahaya. Cantik, berseri-seri, tampilan riasan tanpa riasan adalah sesuatu yang mendapatkan banyak popularitas pasca-COVID. Menerapkan primer penghalus diikuti dengan alas bedak tipis, yang tidak terlihat cakey akan berhasil. Menerapkan sedikit produk lebih baik.

5. Cara memasang bulu mata palsu

Menerapkan bulu mata palsu pada diri sendiri bisa jadi rumit dan memakan waktu. Juga, ketika Anda memakai lensa berwarna, itu bisa menambah kesengsaraan mata yang teriritasi jika lem tidak menempel dengan benar. Trik terbaik di sini adalah mengoleskan lem pada alas bulu mata palsu dan tunggu beberapa detik sampai lem tidak terlalu basah, dan tidak benar-benar kering, itu harus norak – saat itulah lem akan menempel paling baik ke garis bulu mata Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.