7 Ide Bisnis Online yang Paling Potensial

  • Whatsapp
7-Ide-Bisnis-Online-yang-Paling-Potensial
Foto dari Canva Pro

Modal internet dan kuota bisa mendukung penjualan Anda dari rumah saja. Kalau Anda tertarik mencari peluang bisnis yang menguntungkan, pastikan memilih produk yang memiliki peminat cukup banyak. Kira-kira daftar jualan online apa yang bisa menghasilkan omzet jutaan setiap bulan? Yuk, simak ide barang paling laris di Indonesia berikut!

Ide jualan online

Jual beli online sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern yang tidak bisa dihilangkan begitu saja. Apalagi fenomena pandemi membuat orang-orang enggan belanja di toko fisik dan lebih memilih belanja lewat gawai saja. Kalau Anda ingin merintis bisnis online, berikut ide produk usaha yang paling laris di Indonesia yaitu :

1. Pakaian

Item pakaian yang selalu berkembang setiap waktu bisa menjadi peluang usaha yang menggiurkan. Tak hanya menyasar kaum wanita saja, Anda juga bisa fokus berjualan produk pakaian pria. Sebaiknya Anda fokus pada produk fashion tertentu agar pelanggan bisa memilih katalog produk sesuai kebutuhan. Misalnya toko yang menjual pakaian anak, pakaian muslim dan lain-lain.

2. Produk kecantikan

Dewasa ini, produk kecantikan menjadi barang yang selalu diincar kaum Hawa di internet. Toko online menawarkan produk kecantikan yang bervariasi mulai perawatan rambut, perawatan wajah, tubuh, dan sebagainya. Jika Anda tertarik menjual produk kecantikan, maka pastikan produk kecantikan yang Anda jual telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI.

3. Produk herbal

Daftar jualan online yang masih menduduki peringkat teratas sebagai produk paling laris di Indonesia adalah produk herbal. Produk herbal untuk pengobatan penyakit, kesehatan hingga perawatan kecantikan wanita tradisional masih diminati.

Biasanya banyak peminat mencari jenis produk herbal yang bisa meningkatkan vitalitas pria, melangsingkan tubuh wanita, produk mengatasi gangguan kehamilan, dan lain-lain. Pastikan produk herbal yang Anda jual legal dan terdaftar di BPOM RI demi meminimalisir risiko penipuan.

4. Produk elektronik atau gawai

Dibandingkan datang ke toko konvensional, orang-orang cenderung mencari produk elektronik di toko online. Kebutuhan gawai terbaik untuk mendukung kegiatan vlog, foto medsos dan lain-lain. Jenis produk elektronik yang paling laris di toko online antara lain ponsel, tablet, PC, laptop, kamera, dan aksesoris pendukung.

5. Produk rumah tangga

Para emak-emak lebih suka menonton katalog online yang menawarkan produk rumah tangga seperti kompor gas, rice cooker, blender, sprei, taplak meja, dan lain-lain. Kebutuhan rumah tangga yang beragam membuat Anda bisa menjual produk yang terus diminati ini. Kalau Anda bisa menyajikan produk smart home, kenapa tidak? Biarkan para ibu rumah tangga membeli inovasi produk yang menggunakan kecanggihan teknologi.

6. Produk makanan

Tidak hanya produk sandang atau kebutuhan tersier saja, makanan menjadi daftar produk paling laris. Aneka snack ringan, makanan beku, paket sembako, dan sebagainya selalu habis diburu para pelanggan di seluruh wilayah. Apalagi ekspedisi express yang siap mengirim paket makanan lebih cepat tak lebih dari 1×24 jam saja. Jadi, kenapa Anda tidak mencoba peluang sukses ini?

7. Mainan anak

Jual mainan anak secara online bisa menghasilkan omzet jutaan per bulan. Sebaiknya Anda menjual berbagai produk mainan anak dengan label SNI yang aman. Mainan edukasi menjadi salah satu tren mainan anak yang paling diminati orangtua modern.

Nah, apakah Anda masih ragu menjadi mitra situs jual beli online terpercaya? Yuk, buka toko online Anda untuk meraih penghasilan dua kali lipat! Daftar jualan online yang paling laris di Indonesia bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *