Bukan Hanya Jahitan, Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kaus Polos

  • Whatsapp
Bukan-Hanya-Jahitan-Ini-5-Hal-yang-Harus-Diperhatikan-Saat-Memilih-Kaus-Polos

Dalam memilih apapun tentunya kita tidak boleh asal ya, termasuk juga ketika memilih kaos polos. Selain jahitan ada beberapa hal lainnya yang mana perlu Anda perhatikan agar bisa mendapatkan yang berkualitas. Nah di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk memilih kaus berkualitas.

1. Kaos Polos Menyerap Keringat

Iklim Indonesia tropis akan menyebabkan suhu yang ada di seluruh wilayah terik dan panas. Hawa panas pastinya akan membuat siapa saja mudah untuk berkeringat. Untuk menghadapi iklim Indonesia yang mana panas, para masyarakat bisa memilih baju dengan bahan mudah menyerap keringat.

Read More

Dalam memilih serta membeli kaos polos, Anda harus memilih kaos yang mana dapat menyerap keringat. Pada umumnya lebih adem serta enteng jika digunakan. Bukan hanya itu saja, kaos yang bahannya keringat akan lebih nyaman apabila dikenakan pada negara tropis misalnya saja Indonesia.

2. Bahannya Cotton Combed

Tentunya hampir semua orang ketika memilih atau membeli baju ingin yang nyaman dipakai bukan? Nah disarankan Anda memilih kaus polos berbahan cotton combed. Kaos polos dengan bahan ini sangat dingin serta nyaman bila dikenakan.

Ciri-ciri kaos polos berbahan 100% cotton combed yakni kainnya tebal, tidak menimbulkan panas serta agak lentur. Kaos polos dengan bahan cotton combed cocok dipakai pada negara yang mempunyai panas  matahari terik misalnya saja Indonesia =.

3. Tidak Mudah Kendur

Tips memilih kaos polos berkualitas yang selanjutnya yakni yang tidak kendur. Anda wajib pandai memilih bahan kaos polos tebal misalnya saja cotton combed. Hal ini bertujuan agar bisa menghindari kaos kendur ketika berulang kali dicuci.

Bahan kaos polos berkualitas buruk kendur jika berkali kali dicuci, apalagi ketika Anda mencucinya menggunakan mesin cuci. Kaos kendur tentunya akan membuat si pemakai jadi kurang atau tidak percaya diri bukan?

4. Tidak Mudah Luntur

Kemudian tips untuk memilih kaos polos berkualitas selanjutnya adalah kaos polos tidak mudah luntur. Kaos polos maupun jenis pakaian lainnya mudah luntur ketika dicuci sangat merugikan. Di samping bisa melunturi pakaian lainnya, warna dari kaos polos juga akan memudar. Oleh sebab itu sebelum membeli sebaiknya perhatikan bahan pewarna pada kaos tersebut.

5. Mudah untuk Disetrika

Kaos polos yang mana mudah kusut pasti sangat sulit disetrika. Tentunya semua orang juga tidak mau memakai kaos maupun baju yang kusut bukan? Oleh sebab itu Anda harus memilih yang mudah untuk disetrika sebelum memutuskan untuk membeli dan memilikinya.

Beberapa tips untuk memilih kaos polos berkualitas di atas semoga bisa menjadi referensi bagi Anda pada saat membeli kaos polos. Bukan hanya jahitan saja yang harus diperhatikan namun beberapa hal lainnya juga perlu diperhatikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *