Daftar Harga Printer Di Bawah 3 Juta, Worth It Banget!

Sekarang ini, printer merupakan salah satu kebutuhan terpenting yang tidak bisa diabaikan. Hampir setiap orang membutuhkan mesin yang satu ini untuk mencetak berbagai jenis dokumen, misalnya seperti: laporan kerja, tugas sekolah, label, foto, dan lainnya. Untuk itu, mulai dari sekarang sebaiknya kamu merencanakan untuk membeli printer terbaik sesuai dengan kebutuhan kamu. Sebagai salah satu merek printer terpercaya, Canon memiliki beberapa seri yang sayang untuk dilewatkan. Selain harga printer yang masih terjangkau, wadah tinta printer infus dari Canon juga dapat diisi ulang dengan teknologi anti tumpah. Simak rekomendasi di bawah ini untuk daftar printer infus Canon yang range-nya masih di bawah 3 juta.

 

CANON PIXMA G1020 

Jika kamu baru mengenal printer IV dan dengan anggaran terbatas, PIXMA G1020 adalah pilihan  yang sempurna. Terjangkaunya printer tangki tinta sekelas ini tidak lantas berarti minim performa. Bahkan, anak-anak kuliah dan sekolah yang perlu mencetak dokumen dalam jumlah halaman yang banyak bisa menggunakan printer Canon yang mampu mencetak hingga 1500 halaman per bulan. Performa  ini bahkan lebih menakjubkan dengan harga 2 jutaan saja. 

 

Selain itu, PIXMA G1020 memiliki beberapa keunggulan, seperti ink absorber yang dapat dilepas yang dapat dipasang satu per satu dan pengisian ulang tinta anti bocor dengan tangki tinta yang dapat ditutup sendiri saat penuh. Sayangnya, printer ini bukan tipe all-in-one, sehingga hanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen dan foto. Tapi mengingat harga, performa dan kelebihannya, PIXMA G1020 sangat layak untuk dimiliki.

 

CANON PIXMA G2020 

Dengan selisih harga yang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan PIXMA G1020, pada printer seri ini kamu akan mendapatkan printer all-in-one yang tidak hanya bisa mencetak dokumen, tetapi juga menyalin dan memindainya. Jika kamu tidak terburu-buru, kamu bisa menabung dulu sebentar dan membeli PIXMA G2020 ini yang harganya 2,3 juta. 

 

Selain harganya yang terjangkau sebagai printer infus multifungsi, ada beberapa keunggulan yang membuat PIXMA G2020 layak untuk dimiliki, salah satunya termasuk wadah tinta anti-tumpah dengan tangki yang mati secara otomatis saat penuh, dan  kecepatan cetak yang kompetitif. Satu-satunya keunggulan printer ini adalah tidak mendukung konektivitas nirkabel atau nirkabel. Jadi kamu perlu menghubungkan printer ke laptop atau PC kamu menggunakan kabel. 

 

CANON PIXMA G3010 

Kalau kamu menginginkan printer infus yang mendukung konektivitas nirkabel yang juga sudah all-in-one, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan printer seri Canon  PIXMA G3010. Jika kamu menambahkan koneksi nirkabel dan USB 2.0 ke tipe multi-fungsi, harganya sekitar 2,8 juta rupiah. PIXMA G3010 memiliki fitur yang tidak perlu diragukan lagi, seperti wadah tinta yang terdapat pengunci otomatis apabila tinta terisi penuh, bersifat multifungsi (print, scan copy) dan kecepatan kabel USB 2.0 untuk transfer data lebih cepat saat ingin mencetak foto borderless atau tanpa tepi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.