Dengar Laura Anna Meninggal, Denny Sumargo Menyesal: Kenapa sih dengan Kontenku?

Kabar Edelenyi Laura Anna meninggal membuat Denny Sumargo merasa terkejut dan menyesal. Musababnya, semalam sebelum meninggal pada Rabu pagi, 15 Desember 2021, Laura Anna hadir di podcast Denny Sumargo.

Denny mengetahui kabar itu saat ia sedang mengikuti talkshow Bincang Rabu Bersama yang ditayangkan secara langsung di Tokopedia, Rabu siang, 15 Desember 2021. Denny tengah berbicara soal konten-konten yang dibuatnya hingga tiba-tiba kabar Laura Anna meninggal tersiar. “Siapa itu?” tanya Denny saat baru dengar sekilas.

“Hah! Serius lo?” kata Denny kaget dan langsung berdiri. “Aduh kenapa sih dengan konten gue, setiap yang gue undang pulang-pulang kenapa-kenapa,” katanya sambil menundukkan kepala. Wajahnya masih kurang yakin. “Serius lo?” tanyanya lagi. Sebelumnya, Denny Sumargo juga menghadirkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di kontennya, tak lama sebelum pasangan itu meninggal pada 4 November 2021.

Denny mulai menangis. Ia menjelaskan kedatangan Laura dengan terbata-bata. Sesekali ia sibuk menenangkan diri dan berusaha mengendalikan emosinya. Jari tangannya menyeka air matanya.

Laura Anna meninggal pada Rabu pagi , 15 Desember 2021 pukul 9.22 dalam usia 21 tahun. Gadis Hungaria – Indonesia ini merasa sesak napas dalam perjalanan ke rumah Denny untuk menceritakan perjuangannya mencari keadilan setelah mengalami spinal cord injury akibat kecelakaan yang terjadi dua tahun lalu.

Pada 8 Desember 2021, selebgram dan model itu tengah berkencan dengan kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad. Mobilnya dikemudikan Gaga dalam keadaan mabuk. Mobil ringsek tak berbentuk dan dia mengalami lumpuh, adapun Gaga hanya luka lecet. Setelah Laura sakit, alih-alih bertanggung jawab, Gaga meninggalkannya setelah sempat menggesek kartu ATM miliknya untuk membelanjakan kebutuhan dia pribadi.

Denny menceritakan proses selama bertemu dan berbincang dengan Laura Anna. “Dia gue gendong. Aku tanya, ‘Boleh enggak gue gendong lu, kan gue lihat lu digendong Deddy Corbuzier, gue ingin melakukan hal itu. ‘Ih boleh dong, Kak, aku ingin digendong sebenarnya.’ Ya udah gue gendong bawa ke atas,” kata Denny.

Menurut Denny, sudah lama Laura Anna ingin hadir di podcastnya dan baru terwujud kemarin. “Semalam itu dia datang, dia memang ingin ke podcast gue sudah lama sejak dua minggu lalu. Terus berhalangan, gue bilang enggak masalah, santai saja,” katanya.

Denny menuturkan, dari percakapannya dengan Laura, ia terkesan dengan tekad gadis 21 tahun itu. “Dia ingin bikin keluarganya bangga sama dia, terutama mamanya karena selama dua tahun dia rebahan terus,” ujarnya.

Suami Olivia Allan ini menjelaskan, Laura Anna tidak ingin dierlakukan sebagai disabilitas. “Dia tidak mau ditreat sebagai disabilitas tapi dia ingin ditreat as a normal human being, sebagai manusia pada umumnya, tapi memang punya keterbatasan,” kata Denny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.