Jenguk Rayyanza Malik Ahmad, Tangan Kaesang Nempel Terus di Pundak Nadya Arifta

Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi tak ingin ketinggalan seperti pesohor lainnya untuk menjenguk bayi Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad – Nagita Slavina di kediaman mereka. Keduanya menjenguk bayi yang dilahirkan pada 26 November 2021 itu bersama Wishnutama, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kemarin.

Foto-foto dan video mereka diunggah di beranda dan Story Instagram Raffi Ahmad – Nagita Slavina yang memiliki pengikut 57,7 juta. Tapi ada dua foto yang baru diunggah Raffi, satu jam lalu khusus bersama pasangan yang membuat heboh pada Maret lalu di beranda Instagramnya. Raffi merasa bangga dikunjungi putra presiden.

“Senang, suatu kehormatan banget Rayyanza dijenguk anak Presiden. Presiden @persisofficial,” tulis Raffi pada keterangan unggahan sambil menyebut Kaesang sebagai presiden Persis Solo, Selasa, 14 Desember 2021.

Raffi mengunggah foto yang terdiri dari dirinya, Rayyanza dalam gendongan Nagita, Kaesang, dan Nadya. Yang menarik, dari dua foto yang diunggah itu, posisi tangan Kaesang tak lepas dari pundak kekasihnya. Ia terus merangkul Nadya Arifta, mantan asistennya dan Felicia Tissue, kekasihnya saat itu.

Unggahan Raffi Ahmad ini tak pelak menimbulkan komentar yang tak sedap dari netizen mengenai Kaesang – Nadya. “Taaaahaaan jangan julid. Mama Gigi cantik sekali,” tulis @net***. “Hubungan yang didasari dengan menyakiti hati orang lain tidak akan bertahan lama biasanya,” tulis @call***. “Mbak Nagita sama Tante Nadya,” tulis @ite***.

Netizen masih kesal saat Kaesang mencampakkan Felicia Tissue, kekasihnya selama lima tahun dengan cara kurang elegan. Ia menghilang dan membuat kebingungan kekasih setelah sempat melamarnya pada Desember 2020. Tiba-tiba, keluarga Felicia membaca akun gosip yang memperlihatkan kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta, orang yang sudah dipercaya oleh Felicia sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.