Kiat Jennifer Aniston Hadapi Rumor Tentang Dirinya di Media dan Media Sosial

Jennifer Aniston mengungkapkan tentang rumor yang menganggu kesehatan mentalnya. Sementara aktris berusia 52 tahun itu mengatakan bahwa dia telah berhenti menganggapnya pribadi, dia baru-baru ini mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa rumor kehamilan telah “menyakitkan” baginya di masa lalu.

“Saya dulu menganggap semuanya sangat pribadi – rumor kehamilan dan keseluruhan ‘Oh, dia memilih karier daripada asumsi anak-anak’,” katanya seperti dilansir dari laman People. “Ini seperti, ‘Anda tidak tahu apa yang terjadi dengan saya secara pribadi, secara medis, mengapa saya tidak bisa … dapatkah saya punya anak?’ Mereka tidak tahu apa-apa, dan itu benar-benar menyakitkan dan menjijikkan.”

Jennifer menambahkan bahwa pada masa itu, media digunakan untuk mengobrak-abrik kehidupan pribadi orang, dan sementara itu tentu saja tidak menjadi masalah akhir-akhir ini, media sosial telah memungkinkan hal yang sama pada dasarnya bagi siapa saja yang memiliki akses. “Apa yang dilakukan tabloid dan media terhadap kehidupan pribadi orang saat itu, sekarang dilakukan orang biasa [di media sosial],” katanya. “Meskipun saya sudah lama tidak melihat tabloid. Apakah saya masih memiliki anak kembar? Apakah saya akan menjadi ibu ajaib di usia 52?”

Dia melanjutkan, “Sekarang Anda punya media sosial. Ini hampir seperti media menyerahkan pedang kepada Joe Schmo yang duduk di belakang layar komputer untuk menjadi troll atau apa pun mereka menyebutnya dan menggertak orang di bagian komentar. Jadi itu semacam berpindah tangan. Dan saya tidak tahu mengapa ada sifat kejam di masyarakat. Saya sering bertanya-tanya apa yang mereka lakukan.”

Jennifer Aniston kemudian menjelaskan bagaimana dia bisa melepaskan rumor berbahaya itu. “Orang-orang pasti memproyeksikan ke Anda dan semua itu, tetapi tugas saya adalah, ‘Dengar, saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang saya mampu, dan Anda memutuskan apakah Anda ingin berlangganan,'” katanya kepada THR. “Jadi kamu menghilang sebanyak yang kamu bisa, kamu bersenang-senang, kamu mengambil peran aneh ini, kamu tidak peduli–, kamu menikmati dirimu sendiri, kamu ingat bahwa kamu memiliki sekelompok teman yang cantik dan hidupmu menyenangkan, diberkati dan Anda melakukan yang terbaik yang Anda bisa.” Nah, itu saran yang bisa kita semua gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.