Mutiara dan Gaya Gotik Bakal Jadi Tren Fashion 2022 Menurut Pinterest

Dua tahun terakhir telah berlalu dengan kelabu karena pandemi Covid-19. Tapi, 2022 tampaknya akan lebih cerah. Industri fashion dan kecantikan lebih bergairah dan sejumlah tren baru muncul.

Pinterest menganalisis pencarian lebih dari 400 juta pengguna bulanannya di seluruh dunia. Dengan akurasi rata-rata 80 persen, aplikasi mesin pencari visual ini membuat prediksi tentang apa yang mungkin banyak dikenakan, dimakan, bagaimana orang bisa bepergian, dan keindahan apa yang mungkin muncul dalam fashion dan kecantikan.

Di bidang fashion, muncul istilah “Pearlcore” dan “dopamin dressing”. Gaun mutiara Joanathan Simkhai yang dihias oleh Barbie Ferreira di Met Gala tahun ini mungkin adalah contoh mutiara yang bersinar. Pinterest memperkirakan bahwa aksen mutiara yang berwarna-warni juga akan mencakup dekorasi rumah dan pernikahan, seni kuku, perhiasan.

Adapun dopamine dressing adalah segala sesuatu tentang overdosis warna ketika orang mengeluarkan warna merah, biru, hijau, dan pakaian untuk pergi. Semua konsep pra-Covid sekarang diperkenalkan lagi.

Kembalinya gaya gothic atau gotik adalah petunjuk lain bahwa tren fashion akan habis-habisan musim depan. Fase remaja yang pernah dialami semua orang akan kembali tren. Pencarian untuk piama gothic naik 185 persen, pakaian bayi gothic naik 120 persen.

Jika masih belum siap untuk melepaskan pakaian santai di rumah, ada kabar baik karena muncul tren loungerie. Pada dasarnya ini adalah pakaian dalam untuk bersantai yang pencariannya naik 96 kali lebih tinggi dari biasanya.

Untuk tren kecantikan, Gen-Z mulai mencari tentang permata gigi dan hiasan mata kristal di luar anting-anting lingkaran atau kalung berlapis. Gaya rambut puff tinggi banyak dicari, sambil mempertahankan tekstur rambut alami. Mereka juga tampaknya menyukai rambut yang lebih dari sekadar rambut. Rambut model mullet, octopus hair, dan wig potongan bob mengalami kenaikan pencarian. Ada tren baru untuk kuku juga karena pencarian meningkat untuk nail art yang terinspirasi oleh geode, gurun pasir, dan rasi bintang.

INDIAN EXPRESS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.