Sandiaga Bertamu ke Rumah Luhut saat Natal: Mempererat Tali Persaudaraan

TEMPO.CO, Jakarta -Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertamu ke rumah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pada hari Natal, 25 Desember 2021. Sandiaga membagikan momen tersebut di media sosial Instagram-nya.

“Kami ingin hari-hari besar seperti hari ini, menjadi momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan, mempersatukan segala keberagaman, dan juga memperkuat kolaborasi lintas generasi dan lintas sektor,” kata Sandiaga seperti dikutip pada Minggu, 26 Desember 2021.

Sandiaga tampak tak sendirian. Dia bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan juga Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono. Sandiaga juga mengunggah fotonya bertamu.

Dalam foto itu, Luhut terlihat mengenakan kemeja merah dan didampingi istrinya, Devi Simatupang, yang mengenakan dress batik berwarna biru. Sementara Sandiaga dan Tito datang seorang diri, Hendropriyono tampak bertamu bersama istrinya.

Sandiaga mengatakan kunjungan ini untuk memperkuat persatuan. “Dengan bersatu-padu, saya yakin bahwa kebangkitan ekonomi dapat segera terwujud, lapangan kerja akan semakin terbuka,” tuturnya.

Sebelumnya, Luhut melalui media sosialnya mengatakan Natal adalah momen refleksi dan perenungan diri atas segala perbuatan dan ucapan. Meski perayaan Natal masih berlangsung dalam keterbatasan karena pandemi Covid-19, ia berharap momentum tersebut tak mengurangi kesyahduan dan kedamaian dalam ibadah.

“Saya berharap kondisi baik ini tetap terjaga, mari kita tetap rendah hati dengan terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan. Jaga terus kekompakan dan kedisiplinan yang telah kita lakukan selama dua tahun ini, karena perjuangan ini belum selesai,” kata Luhut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.