Sri Mulyani Berkunjung ke Bali Zoo Gianyar Bersama Cucu saat Libur Natal

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berkunjung ke kebun binatang Bali Zoo Gianyar saat libur Natal, 25 Desember 2021. Sri Mulyani datang bersama suami, Tonny Sumartono dan cucu-cucunya.

“Bali Zoo Gianyar dengan cucu-cucu di hari libur Natal,” tulis Sri Mulyani di akun Instagram pada Minggu, 26 Desember 2021. Dalam unggahan itu, dia menunjukkan bagaimana mereka senang berinterksi dengan berbagai satwa.

“Mereka suka memberi makan binatang-binatang. Ada lemur, rusa, gajah, macan, dan singa,” tulis Sri Mulyani. “Yuk, bangkitkan kembali turisme dan ekonomi Bali!”

Tak lupa dia menyampaikan kondisi cuaca di sana. Pada siang itu, suasana agak mendung dan udara begitu lembap.

Sri Mulyani mengenakan busana kasual yang senada dengan suaminya. Dia memakai kemeja kotak-kotak biru, celana hitam dengan panjang tujuh perdelapan, bertopi putih, kacamata hitam di atas topi, dan membawa tas hitam.

Sri Mulyani tampak tenang ketika satu-dua ekor lemur menghampiri dan naik ke pundaknya. Tangannya menyangga lemur-lemur tersebut sembari memberi makan. Cucu-cucu Sri Mulyani juga memberi makan lemur, harimau, rusa, dan naik gajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.