Taco Bell Akan Buka Gerai 7 Gerai Baru hingga Tahun 2022, di Mana Saja?

Taco Bell berencana membuka tujuh gerai baru sampai tahun 2022. Dua di antaranya bahkan bakal siap dibuka pada penghujung tahun 2021 ini yakni di Jalan Panjang dan Mal Artha Gading, Jakarta.

Sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia, CEO PT Fast Food Indonesia Tbk. Eric Leong, menjelaskan, saat ini gerai restoran cepat saji yang terinsipirasi penganan khas Meksiko tersebut telah memiliki dua gerai yaitu di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, dan Pantai Indah Kapuk.

“Saya gembira Taco Bell Indonesia mampu melewati usia satu tahun dengan keberhasilan meski menghadapi tantangan yang tidak mudah khususnya di masa pandemi Covid-19,” ujar Eric, Sabtu, 18 Desember 2021.

Taco Bell pertama kali beroperasi di Indonesia pada 18 Desember 2020 lalu. PT Fast Food Indonesia Tbk. dipercaya menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia berdasarkan pengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner, khususnya di bidang restoran cepat saji (quick service restaurant).

Dari data yang ada, Taco Bell Indonesia terbukti mendapatkan apresiasi dari masyarakat Indonesia. Selama setahun belakangan Taco Bell Indonesia telah menjual 150.000 potong taco, 77.000 buah burrito dan 90.000 potong quesadilla dan 8 ton nachos. Capaian ini pula yang memantapkan rencana perusahaan untuk melakukan ekspansi di Tanah Air, menyusul pembukaan gerai kedua di Pantai Indah Kapuk pada November lalu.

CMO Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto, menyebutkan strategi pemasaran Taco Bell Indonesia memang secara spesifik menyasar generasi milenial dan generasi z. Oleh karena itu, perusahaan menitikberatkan keberadaan mereka di media sosial populer seperti Instagram dan TikTok.

Pemasaran digital itu pula yang dianggap perusahaan berhasil menyebarluaskan brand Taco Bell di Indonesia selama satu tahun terakhir. Di masa mendatang, perusahaan akan terus berinovasi dan memperkuat pasar yang solid serta tren yang berkelanjutan dengan fokus tetap pada pemasaran digital dan merangkul lebih banyak konsumen potensial.

BISNIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.