Unit Pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario Diserahkan ke Konsumen

Dealer GAIA Moto menyerahkan unit pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario kepada konsumen. Harry Afrianto yang merupakan pebisnis bengkel, menjadi konsumen pertama yang memiliki motor limited edition 100th Anniversary Moto Guzzi.

Unit pertama ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup (GAIA Moto), Erlangga Djojosaputro dalam acara GAIA Moto Priority BBQ Party di showroom Vespa GAIA Moto, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Desember 2021. Acara ini disebut juga disebut sebagai ajang silahturahmi antar konsumen GAIA Moto yang selama ini belum terfasilitasi secara resmi.

“Dengan adanya gathering ini kami berharap untuk bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus rasa apresiasi terhadap mereka yang telah menjadi bagian dari keluarga besar kami jelang akhir tahun,” kata Erlangga dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Rabu, 15 Desember 2021.

Harry yang menjadi konsumen pertama yang mendapatkan motor limited edition ini mengaku memilih Moto Guzzi V7 Stone Centanario 100th Anniversary karena memang sesuai dengan hobinya, yakni touring. Selain itu, mengingat ini motor edisi spesial, banyak bagian-bagian motor yang mendapatkan sentuhan yang berbeda dari model sebelumnya.

“Awalnya sih suka pada model V7 Racer, sampai akhirnya pas keluar New V7 Stone saya pikir cocok nih, kebetulan juga kan modelnya limited edition 100 th Anniversary, perpaduan warnanya keren banget antara jok dan tangki,” ungkap Harry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.